Rabu, 17 Februari 2010

Membuka fesbuk yang di Blokir

MEMBUKA FESBUK YANG DIBLOKIR

Mungkin anda mahasiswa, ato karyawan mungkin dosen juga pada mau fesbuk tetapi diblokir…………setiapkali buka situs fesbuk selalu muncul

Mau ikuti cara saya chating di fesbuk walau hanya terbatas, tapi semua resiko aku gak tanggung ya.ini semua murni untuk mengmebankan pengetahuan, bukan bukan mengajari kejahatan. Memang beberapa hari yang lalu aku terus browsing mencari jalan terbaik untuk membuka fesbuk, tapi yang saya dapat koneksi lambat dan banyak iklan boleh dibilang gak 100% berhasil. Aku coba sendiri dan behasil. Cara buka fesbuk melalui lencana blok

1. Pastikan bahwa anda memiliki blog dan dan anda telah memasang lencana fesbuk di blog anda
2. Klik lencana fesbuk anda
3. Selamat berfesbuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komen nya ya